Sahabat Penulis
| Fast Response WA 0813-6160-2290
Informasi

Klik Ikon di bawah untuk menuju akun sosial media dan toko online kami

    »    POST    »    Goresan Sastra

Goresan Sastra

 



Judul Buku : Goresan Sastra
Jenis         : Kumpulan cerpen dengan berbagai tema
Penyunting : Asih Tria Wulandari
ISBN         978-623-96566-1-4
Harga         : Rp70.000 

Para Penulis  
Raisha Aqila, Hilma Mufidah, Aysa Dyra, Keisya Nawai, Muzayyinatul Adzkia Resi, Nindya Aufa, Saffanah Fitri Zahira, Khansa Rania, Salwa Alifia, Najla Alifa Raseuki, Natila Zahira, Zahwa Amalia, Nayla Nahwa, Syahirah Andini Mumtazah, Silvi Nurjannah Lubis, Thariq Jibran, Farid Zaidan, Bilal Al Kausar, Ainal Mardhiah, Abdullah Zufar Aulia Nst, Elfikri Musabih


Blurb  

"Goresan Sastra" merupakan sebuah buku antologi yang ditulis oleh beberapa peserta projek menulis SMPIT ALFITYAN SCHOOL MEDAN. Penulis berasal dari berbagai level yaitu kelas VII, VIII, dan IX.

Banyak kisah menarik yang mengaduk rasa sejak projek bakat ini dibuka. Banyak cerita yang layak diungkap, dirangkai, dan dibingkai dalam sebuah cerita. Masing-masing penulis memiliki kekhasan dalam menuliskan cerpen yang berbeda yang coba dituangkan dalam cerita-cerita fiksi.

Antologi ini memunculkan banyak karakter, banyak pesan atau nilai moral yang sayang jika dilewatkan. Kisah-kisah di buku antologi ini juga memiliki keunikan tersendiri. Hal tersebut justru membuat buku ini menarik untuk dibaca.

Selamat menikmati setiap lembarannya!


Pemesanan:  Whatsapp 0813-6160-2290