Sahabat Penulis
| Fast Response WA 0813-6160-2290
Informasi

Klik Ikon di bawah untuk menuju akun sosial media dan toko online kami

    »    POST    »    KAMU TIDAK TERTINGGAL

KAMU TIDAK TERTINGGAL


Judul        : KAMU TIDAK TERTINGGAL

Jenis         : Motivasi Kristen

Penulis     : JOSUA BUTAR BUTAR, S.Th.

ISBN         : 978-623-5379-63-0

Harga         : Rp55.000 

Blurb                        
    Melihat keadaan dunia saat ini, kita cenderung memikirkan masa depan. Kadang-kadang semua tampak gelap, kelam, mengecewakan, bahkan sangat sukar bagi kita untuk mengantisipasi hidup sehari lagi dalam kondisi yang menyedihkan.

Apa pun itu, kita harus menyadari bahwa ada Tuhan yang luar biasa mengasihi tanpa batas dan tanpa syarat. Tuhan punya rencana besar bagi setiap anak-anak-Nya dan kamu bagian dari rencana besar itu.

Tuhan punya tujuan yang besar dalam hidupmu, Dia masih bekerja untuk membentukmu menjadi pribadi yang serupa dengan Yesus Kristus. Hari ini adalah hari di mana Tuhan menyempurnakan pribadimu dan membawa selangkah lebih dekat kepada kebaikan dan kesempurnaan.

Kamu tidak tertinggal. Mungkin saat ini kamu merasa tertinggal dari orang-orang di lingkunganmu. Baik dari pendidikan, pekerjaan, atau bisa juga jodoh. Tapi percayalah bahwa hidup kita sudah dirancang Tuhan sedemikian rupa untuk kita memperoleh kehidupan yang lebih baik. Waktu Tuhan akan lebih indah dibanding rencana-rencana yang sudah kita buat. Tetap andalkan Tuhan, libatkan Tuhan di setiap tindakan kita, sehingga kita mampu melewati yang namanya “proses”.

“Pencapaianmu hari ini berbeda dengan pencapaian orang lain. Jangan merasa dirimu tertinggal. Kamu hanya berjuang di jalan yang sudah Tuhan tetapkan.”

“Cepat bukan berarti lebih baik. Lambat bukan berarti lebih buruk. Lakukan saja yang terbaik untuk hari ini.”

Melalui Buku “Kamu Tidak Tertinggal” diharapkan bisa memotivasi dan menguatkan serta menjadikan iman kita semakin bertumbuh dengan mengandalkan Tuhan.



 Pemesanan:  Whatsapp 0813-6160-2290