Sahabat Penulis
| Fast Response WA 0813-6160-2290
Informasi

Klik Ikon di bawah untuk menuju akun sosial media dan toko online kami

    »    POST    »    Studi Independen Manajemen Sumber Daya Manusia

Studi Independen Manajemen Sumber Daya Manusia



Judul        Studi Independen Manajemen Sumber Daya Manusia

Jenis         : Nonfiksi

Penulis     Ivan Febriandika

ISBN         : 978-623-5379-82-1

Harga         : Rp55.000 

Blurb                        
“Studi Independen Manajemen Sumber Daya Manusia” merupakan buku yang membahas tentang pentingnya pengelolaan sumber daya manusia yang efisien dan efektif dalam suatu organisasi. Buku ini secara komprehensif dan sistematis mencakup berbagai konsep, teori, dan praktik manajemen sumber daya manusia.

Dalam buku ini, pembaca diajak memahami konsep dasar manajemen sumber daya manusia, mulai dari perekrutan, seleksi, pengembangan, hingga pemutusan hubungan kerja. Selain itu, buku ini juga membahas tentang pentingnya partisipasi karyawan dalam mencapai tujuan perusahaan dan peran penting manajemen dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

Ditulis berdasarkan pengalaman dalam manajemen sumber daya manusia, buku ini memberikan wawasan yang berguna bagi para profesional, mahasiswa dan pembaca umum yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang manajemen sumber daya manusia. Dengan bahasa yang mudah dipahami dan studi kasus yang relevan, buku ini merupakan buku referensi yang tepat bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kinerja organisasinya melalui manajemen manusia yang baik dan tidak menutup kemungkinan buku ini akan dikembangkan berbasis teknologi di masa mendatang. 


 Pemesanan:  Whatsapp 0813-6160-2290