Sahabat Penulis
| Fast Response WA 0813-6160-2290
Informasi

Klik Ikon di bawah untuk menuju akun sosial media dan toko online kami

    »    POST    »    Renungan Hati

Renungan Hati


Judul Buku Renungan Hati

Jenis         : Kumpulan Puisi

Penulis     Dini Oktora Maskha, S.S.

ISBN         : dalam proses

Harga         : Rp55.000

Cuplikan                 
 
Puisi ini sebagai inspirasi penulis dari pengalaman atau juga dari momen-momen indah saat merenung, saat santai bahkan saat beraktivitas yang kemudian di tuangkan dalam tulisan sehingga membentuk bait-bait yang indah. Dalam beberapa puisi yang bertema cinta seperti, RINDU, PERSEMBAHAN, ADZRAA dan puisi bertema kehidupan seperti PENGABDI, SEINDAH KOI, KOPI dan juga puisi yang bertema religi SHOLAT, PASRAH ini contoh beberapa puisi yang penulis mengalami dan merasakan sendiri.
        Ada puisi bertema cinta yang sangat menginspirasi penulis yaitu PERSEMBAHAN dimana dalam puisi itu penulis ingin mengungkapkan rasa hati penulis kepada orang yang sangat dicintai dengan ungkapan yang penuh makna dengan mengkiaskan sesuatu yang agung sebagai bentuk syukur dan suara hati yang mendalam. Selain itu puisi ADZRAA merupakan nama putriku sebagai buah cinta kami yang kita tunggu hampir empat tahun untuk menghiasi indahnya anugrah dari Allah SWT..
        Ini juga bisa menginspirasi kita bahwa cinta kepada seseorang atau siapapun tidak akan bisa mengalahkan cinta kita pada Allah Swt terbukti saat kita mengungkapkan itu pasti keagungan Nya lah yang akan kita gunakan sebagai kiasan untuk memujinya.



 Pemesanan:  Whatsapp 0813-6160-2290